eeeeeeeee
i

Cara Masuk ke Website Penghasil Uang , Ziddu.com

Saya telah mengikuti Ziddu.com karena memang saya gemar meng-upload file untuk dibagi-bagi kepada teman dan untuk blogging juga, biasanya file untuk troubleshooting, yang berguna untuk service komputer, ataupun aplikasi yang aneh-aneh. Kabar baiknya adalah bahwa semua Upload di Ziddu.com adalah gratisdan dengan mengeklik link Ziddu.com di posting saya kali ini anda akan bisa sign-up/register di Ziddu.com dan manfaatnya adalah kita bisa mendapatkan uang dari pekerjaan yang kita sukai, khususnya yang suka Upload File, memberikannya kepada teman dan setelah itu ada sistem yang bekerja dan memberi kita uang, jangan lihat jumlahnya bila masih dalam taraf awal dan belum banyak orang yang mendowload file kita, tetapi bila sudah jumlahnya ribuan adalah akan sangat terasa signifikan dan tidak terasa anda bekerja dibantu sistem Ziddu.com.
Tidak ada sesuatu yang tidak berguna bagi kegiatan ini.
Cara kerjanya begini:

1.Anda register
2.Diperlukan hanya email dan data diri yang valid.
3.Trus Aploud file , seperti anti virus, game, atapun film 
4.Akan sangat bagus kalau anda sudah punya website (yang berbayar ataupun yang gratis), untuk tempat sharing dan promosi dari anda nantinya.
5.Mempunyai akses internet untuk upload dari komputer anda (data anda) masuk ke server ziddu.com.

Anda telah masuk jadi member dari Ziddu.com dan Di salah satu sudut website Ziddu.com adalah tersedia "UPLOAD FILE", dan setelah diklik maka kita bisa memilih file-file (bisa multi upload, walau kenyataannya bila kita tidak kenceng internetnya akan sangat memakan waktu). Setelah itu anda akan mempunyai file yang tersimpan di server Ziddu.com, INILAH cerita baiknya bahwa dengan adanya file yang telah bisa di download inilah sumber uang kita, dengan di download oleh orang lain maka Ziddu.com memberikan uang satu sen Dollar AS, kecil memang kalau yang download sedikit, tetapi bila yang download ribuan, bagaimana akan disebut kecil ? Nah kabar baiknya yang lain si pendowload tidak dipungut bayaran, alias gratis, inilah yang sangat menarik dari Ziddu.com.

Kapan anda akan bergabung dengan saya ? Apakah menunggu sampai orang sukses dulu baru anda memulai atau akan memulainya dari sekarang ?
Keputusan penting ini hanya anda yang bisa memutuskannya.

Lebih baik hal kecil yang kita lakukan daripada hal yang sangat besar tetapi "KITA TUNDA" untuk melakukannya.

Semoga bermanfaat.


Form Berlangganan

Berlangganan Artikel Blog Tiap Hari:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar......