eeeeeeeee
i

Trik Make Up Agar Tampak Cantik Dan Muda


Pertambahan usia adalah proses alami yang harus dihadapi setiap manusia. Tidak ada yang bisa menghindari proses penuaan yang pasti terjadi seiring berjalannya waktu. Termasuk untuk para wanita. Dengan bertambahnya umur, kemampuan tubuh semakin menurun dan juga berdampak pada wajah. Pada wajah muncul kerutan atau kulit yang tidak elastis lagi. Tetapi hal ini tidak berarti Anda tidak dapat tampil cantik. make up atau rias wajah adalah salah satu solusinya. Bagaimana caranya?
Kumpulan.info - Karena dengan trik make up yang tepat, Anda dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan yang ada sehingga Anda dapat menutupi kekurangan ini. Namun sebelum Anda merias wajah Anda, pastikan bahwa kosmetik yang Anda gunakan masih layak digunakan atau belum kedaluwarsa.
Apa saja yang harus dilakukan ketika melakukan make up sehingga Anda dapat terlihat muda? Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda terapkan saat merias wajah Anda sendiri.
  • Toner dan Pelembab
Sebelum mulai merias wajah, mulailah dengan membersihkan wajah sampai leher dengan menggunakan pembersih dilanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. Hal ini bertujuan agar hasil make up Anda maksimal.
  • Alas Bedak
Gunakan alas bedak (foundation) agar warna-warna dapat masuk dengan sempurna pada wajah Anda. Pilih warna foundation yang satu tingkat lebih tinggi dari warna kulit Anda.
  • Concealer
Gunakan concealer untuk membantu menyamarkan flek pada wajah atau bekas jerawat. Concealer juga dapat digunakan untuk menyamarkan kantung mata.
  • Brush dan Spons
Saat memakai bedak, pertama-tama gunakan brush selanjutnya gunakan spons untuk membantu meratakannya.
  • Eyeshadow
Pilih warna-warna eyeshadow yang dapat membantu wajah terlihat segar dan muda. Warna yang dapat dipilih antara lain warna hijau, peach, ungu, emas.
  • Eyeliner
Untuk mata, agar wajah tidak terlihat tua, sebaiknya tidak menggunakan eyeliner. Atau bila Anda ingin menggunakannya sebaiknya jangan gunakan terlalu tebal dan gunakan eyeliner yang berbentuk pensil.
Warna blush on sebaiknya yang berwarna natural seperti warna pink atau peach.
  • Lipstik dan Lipgloss
Pilih lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir. Hindari bibir dengan warna yang terlalu kontras. Dapat juga ditambah lipgloss agar bibir terlihat segar.
  • Pensil Alis
Rapikan alis Anda dengan mencabut rambut alis yang berantakan dan menyisirnya agar telihat rapi. Kemudian untuk mempertegas bentuk alis, pilih pensil alis yang berwarna coklat gelap sebaliknya daripada hitam, karena warna hitam akan membuat wajah terlihat lebih tua.
Memang banyak sekali produk kecantikan yang dapat membuat muda dan memperhalus kulit dan membuat lebih cantik. Produk-produk tersebut ada yang dimasukkan ke dalam tubuh atau yang digunakan langsung pada kulit Anda. Namun dengan penggunaan kosmetik yang tepat dan trik make up yang tepat saat Anda merias wajah Anda, maka Anda juga dapat tampil semakin cantik dan muda.

FORM BERLANGGANAN

Berlangganan Artikel Blog Tiap Hari:


Delivered by FeedBurner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar......