eeeeeeeee
i

Cara Ganti Template blog Dengan Mudah

Desain Template dari blogspot terkadang ga bikin kamu puas dengan tampilanya .ya mungkin cara satu-satunya supaya tampilan blog kamu jadi menarik kamu harus ganti template dari situs-situs yang menyediakan template gratis. kalo kamu mau diblog saya juga ada beberapa template yang bisa didownload, pengen tau CARA GANTI TEMPLATE BLOG  dari pihak ketiga ? tenang aja karena saya akan menjelaskan bagaimana CARA GANTI TEMPLATE BLOG
Silakan ikuti tutorial Cara Ganti Template Blog berikut ini :


1.Cari template dengan menggunakan mesin pencari dengan kata kunci "free blogspot template" atau bisa juga download template diblog saya ini.


2.Setelah kamu download template yang kamu inginkan ekstrak file template tersebut,caranya klik kanan file template tersebut kemudian klik "ekstrak file".


3.Setelah template berhasil di ekstrak file akan berubah menjadi sebuah folder, Buka folder file template tersebut nanti didalamnya ada file XML,copy File tersebut lalu paste di "my document" supaya ga ribet nanti mengunggah template nya.


4.Selanjutnya LOGIN ke blogger


5.Klik "Tata Letak" kemudian Klik "Edit HTML"


6.Klik "Browse" disamping kata "Upload sebuah template dari sebuah file pada hard drive Anda" lalu pilih file XML template yang tadi dipaste di my document. setelah itu klik "Unggah"


7.jika ada pernyataan Klik "simpan dan lanjutkan"


8.Selesai... Tinggal kamu lihat hasilnya.


Form Berlanganan

Berlangganan Artikel Blog Tiap Hari:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar......