eeeeeeeee
i

Jenis Makanan Yang Menyembuhkan Jerawat Secara Alami


Kecantikan - Apa Jenis Makanan Yang Menyembuhkan Jerawat ? Menurut penelitian, seperti dilansir oleh Self.com, ada beberapa makanan yang membantu menyembuhkan jerawat.

Vitamin A
Antioksidan dari vitamin A akan membantu melindungi setiap lapisan kulit serta menyingkirkan kulit mati agar tak menyumbat pori-pori. "Vitamin A juga membantu mengurangi kadar minyak dalam kulit," demikian menurut Jody Levine, M.D.

Sumber vitamin A yaitu: alpukat dan minyak zaitun, ketela rambat, sayur-sayuran hijau, brokoli, sayuran berwarna kuning kemerahan, asparagus dan cabai merah.

Zinc
Mineral yang satu ini juga membantu mengurangi kadar minyak di kulit. Semakin sedikit minyak di wajah, maka semakin sedikit pula jerawat yang muncul.

Sumber zinc yaitu: daging sirloin, tiram, kepiting.

Omega-3
Omega-3 membantu memperbaiki sel-sel kulit sehingga tetap sehat dan tidak terlalu kering. Selain itu, Omega-3 mempercepat penyembuhan saat kulit mengalami peradangan. Inilah yang membuat jerawat cepat kering dan tidak sampai meradang dan besar.

Sumber Omega-3 yang disarankan yaitu: flaxseed, canola oil, dan minyak kedelai.

Selain itu, Anda juga harus tetap menjaga kebersihan kulit, dengan tidak membiarkan sisa makeup saat hendak tidur.

Demikian adalah Jenis Makanan Yang Menyembuhkan Jerawat Secara Alamidari kami. untuk temen-temen yang ingin berbagi artikel seputar cara-cara dapat mengirimkan artikelnya kesini seputarcara@gmail.com
sumber : http://www.vemale.com


FORM BERLANGGANAN

Berlangganan Artikel Blog Tiap Hari:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar......