eeeeeeeee
i

Mandy Dengan Shower Mempercantik Wajah


Ternyata, ada banyak manfaat mandi dengan menggunakan shower. Pertama, itu menunjukkan kepedulian kita terhadap lingkungan dengan memanfaatkan air secara maksimal. Karena penggunaan air dengan shower saat mandi jauh lebih hemat daripada kita menggunakan gayung.

Kumpulan.info - Manfaat kedua, adalah untuk kecantikan kulit kita. Mengapa? Karena dengan menggunakan air kita dapat memperoleh lebih banyak ion negatif yang bermanfaat bagi kulit kita. Dalam udara bebas, sebenarnya ada ion negatif dan positif yang bersatu. Dengan adanya semprotan air, maka ion negatif dan ion positif terpecah. Ion positif yang lebih berat, membuat ion ini cepat jatuh sedangkan ion negatif dapat melayang di udara. Itulah sebabnya kita merasa lebih nyaman dan segar saat berada di dekat air terjun atau saat menghirup udara setelah hujan karena ada banyaknya ion negatif di udara.
Dalam suatu percobaan, jumlah ion negatif meningkat 10 kali lipat setelah digunakan shower selama 5 menit dan terus bertambah dengan semakin lamanya penggunaan shower. Tetapi harus diingat, bahwa uap panas justru dapat meningkatkan ion positif, maka bila kita mandi hendaknya menggunakan fan atau membuka jendela sehingga terjadi pertukaran udara.
Penggunaan shower juga dapat memberi pijatan pada wajah kita sehingga wajah kita dapat bernapas dengan lebih baik. Maka agar mendapatkan efek yang baik, hendaknya shower tidak digunakan secara tegak lurus, tetapi dengan kemiringan sekitar 60 derajat.
Jadi, tidak ada salahnya mencoba menggunakan shower saat mandi sebagai terapi untuk wajah kita juga sebagai pernyataan kepedulian kita terhadap lingkungan.


FORM BERLANGGANAN

Berlangganan Artikel Blog Tiap Hari:


Delivered by FeedBurner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar......