eeeeeeeee
i

Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di copy

Sunguh kesal memang kalo artikel buatan kita di jiplak atau di copy . Rasanya udah ga semangat lagi buat bikin artikel baru klo artikel blog kita di copy, Tapi itu munkin hanya untuk sebagian orang , dan sebagian lagi ya biasa aja dan mungkin cuex ga mikirin artikelnya di copy apa nggak . Yah... Namanya juga indonesia apa aja pasti di jiplak .hehehehe . "Ayo Blogger indonesia Kita Berkarya untuk dunia" Hehehehe Mau artikel blog kalian ga di copy ? Ikutin aja Tutorial berikut karena saya akan membahas bagaimana cara membuat arikel blog tidak bisa di copy/di jiplak .
Ikuti langkah-langakah berikut aja :
1.Log in ke blogger lalu pilih Layout --> Edit HTML Lalu cari kode </body> Supaya tidak ribet mencarinya tekan aja tombol CTRL Dan F.

2.Kalo Udah Ketemu Copy Paste Kode Berikut Dan taro Di atas Kode </body> :


Setelah Itu Klik Save template, Tapi inget jangan beri tanda centang pada tanda di expand template .

Selamat Mencoba Semoga artikel Kalian tidak ada yang ngopy .hehehehe


Form Berlangganan


Berlangganan Artikel Blog Tiap Hari:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan Berkomentar......